Anewspatron.com, Karimun - Karya bhakti dan pengabdian sosial yang telah dilakukan putra terbaik karimun serta giat kolaborasi dengan karang taruna daerah. 

Satu-satunya dari Kepulauan Riau yang memperoleh penghargaan tersebut Bpk Dr. Muhd. Firmansyah, M.Si calon bupati karimun tahun 2024 -2024 No urut dua (2) juga selaku pembina Karang Taruna (MPKK) Kabupaten Karimun provinsi Kepualauan Riau.

Penghargaan Nasional Satyalencana Adithya Karya Mahatva Yodha diserahkan langsung oleh Dr. H. Didik Mukrianto ketua umum pengurus nasional Karang Taruna, penghargaan di serahkan, selasa 15 okt 2024 dibandung.


Atas dedikasi dan kepedulian sosial, kebanggan tersendiri bagi Karimun, karena satu-satunya untuk periode ini dari kab-Karimun, Penghargaan tersebut diberikan atas karya bhakti dan pengabdian sosial yang telah dilakukan.

Bukti nyata kerja beliau jadi  semangat baru bagi seluruh pendamping sosial, pekerja sosial, serta seluruh organisasi sosial kemasyarakatan untuk wujudkan pemenuhan kebutuhan dan kesejahteraan sosial  bagi masyarakat Kab- Karimun Kepulauan Riau. (Full**)