ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Hari Ulang Tahun (HUT) ke -9 DPC Patriot Nasional (Patron) Kab Karimun Kepulauan Riau, jadikan momentum penting bagi Patron dalam memberikan kontribusi yang lebih besar dan bermanfaat bagi masyarakat.

Turut hadir dalam acara ulang tahun patron Drs. H Muhammad Firmansyah,S.o.s,M.s.i calon bupati Karimun, tokoh agama, masyarakat dan jajaran pengurus keluarga Patron Karimun, bertempat sekretariat Dpc patron, Selasa (1/10/2024) pukul 20.00 wib , di Jln. Raja Oesman Kel Kapling Kecamatan Tebing.

Kehadiran calon bupati lansung disambut oleh ketua Dpc Patron Karimun Andi Acok bersama anggota dan warga yang hadir, acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lantunan nyanyian sholawat busroh, dan doa bersama dilanjutkan pemotongan kueh HUT Patron di dampingi calon bupati Karimun Firmansyah selaku tamu undangan.

Dalam sambutan Andi Acok Ketua DPC patron Karimun, ucapkan. "Kami ormas Patriot Nasional (PATRON) perjalanan Patron selama sembilan (9) tahun Alhamdulillah sedikit banyak bisa dirasakan masyarakat dalam program kegiatan sosial kemanusiaan yang telah kami lakukan."  



Kegiatan bedah rumah warga tidak layak huni itu salah satu kegiatan yang kami prioritaskan. dan kegiatan berbagi sembako dan kegiatan sosial lainnya, yang tak bisa kami sebutkan satu persatu, pada intinya kita ini organisasi masyarakat tentunya bisa menampilkan yang terbaik dan bermanfaat untuk masyarakat.  

Lanjut dikatakan nya Patron senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan sesuai selogan yang terkandung di Patron berpikir berbuat untuk rakyat, dengan bertambahnya umur Ormas Patron DPC Karimun, kami senantiasa selalu siap bersinergi dengan pemerintah daerah dan siap jadi mitra demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Karimun yang lebih maju serta bermartabat, ucap Andi Acok.

"Ditambahkan di selah sambutan Ketua DPC Patron, kami keluarga besar Patron Karimun beserta warga sahabat Patron, dengan ijin tuhan yang maha esa, siap mendukung pasangan Muhammad Firmansyah - Ery Suandi nomor urut 2 untuk maju sebagai calon Bupati Karimun 2024-2029, dengan harapan Karimun akan lebih Baik dari sebelumnya pungkasnya.

Dikesempatan yang sama, Drs. H Muhammad Firmansyah,S.o.s,M.s.i dalam sambutannya HUT Patron ke-9 Kab Karimun, mengatakan "kami bangga atas kinerja ormas Patron yang selalu aktif dalam kegiatan sosial bisa bermitra dengan pemerintah."



Selama sembilan tahun di Karimun Patron punya eksistensi baik di Karimun ini, banyak kegiatan sosial yang dilakukan Patron selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan utama bedah rumah warga yang kurang layak huni, kata firman sembari tersenyum.

"Firman menambahkan dalam sambutannya kami mengajak warga tentukan pemimpin yang betul tahu bukan banyak janji, pilih yang ngerti masalah di Karimun dengan harapan Karimun akan lebih baik dari yang sekarang, kami mohon doa restu dan dukungan pada warga semua, atas niat saya untuk mengabdikan diri ke masyarakat agar kabupaten Karimun lebih baik dan sejahtera," ucap Firman.

Di penghujung acara HUT DPC Patron Ke-9 Ketua DPC Patron Andi Acok beserta jajaran pengurus menyerahkan paket beras ke anggota Patron dan masyarakat yang hadir sebagai bentuk ucap rasa syukur dalam HUT Patron yang Ke-9. (Full/ ANP**)