Anewspatron.com, Karimun - Kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur Kepulauan Riau tahun 2024-2029, pasangan Muhamad Rudi -Aunur Rafiq no urut 2 , di hadiri Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden RI Joko Widodo.

kampanye berlangsung hari,
Senin (7/10/2024) diperumahan telaga mas kelurahan sungai lakam barat kec Karimun kab karimun provinsi Kepulauan Riau, hadir dalam Kampanye  ketua partai pendukung dan ratusan simpatisan masyarakat.

"Saat konferensi pers dengan awak media, Kaesang dengan tegas penuh semangat ucapkan,  "Saya ketua umum partai solidaritas Indonesia(PSI) serta pengurus Partai  PSI kab-karimun nyatakan dukungan, Pasangan Rudi -Rafiq untuk maju sebagai calon gubernur dan wakil gubenur Kepri tahun 2024-2029, mari dukung dan menangkan calon kita untuk duduk jadi pemimpin dikepri Ingat tanggal 27-nopember 2024 No urut 2 HMR beraura.

Lebih lanjut dikatakan, kami berpesan untuk kedua pasangan calon kelak terpilih,  jangan lupa tunaikan janji kampanye untuk masyarakat Kepri,  buka lapangan kerja , pengobatan gratis, sembako murah dan lain-lain tutur putra bungsu Joko Widodo.


"Mari kita jadikan Muhamad Rudi dan Aunur Rafiq untuk menang dan siap jalankan roda pemerintah Kepulauan Riau kedepan, agar lebih baik dari sekarang, makmur masyarakat serta pembangunan merata dari hulu sampai hilir,  ucap Kaesang.

Dari pantauan media, aparat keamanan dari polres Karimun dibantu aparat keamanan dari instansi lain, tampak antusias berikan pengamanan pada jalannya kampanye, siaga penuh dari mulai acara sampai habis kampanye.(Full**)