Anewspatron.com, Karimun - Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Pasangan yang telah memenangkan Pemilihan Presiden 2024-2029. akan dilantik pada Minggu, 20 Oktober 2024,di Kompleks ParlemenJakarta.

Menjelang acara pelantikan tersebut, ormas patriot nasional (PATRON) Kab-karimun memberikan himbauan penting terkait keamanan dan kondusifitas lingkungan. 

Hal ini dikatakan  Andi Acok selaku ketua     DPC ormas patriot nasional (PATRON) kab-Karimun di sekretariat jln.raja Oesman kelurahan kapling kec- tebing kab- Karimun provinsi Kepri, Jum'at (18/10/2024).

"Mengingatkan seluruh warga Karimun masyarakat umum, agar tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan
lingkungan, jangan mudah terpancing atau terprovokasi oleh isu-isu yang bisa memicu kerusuhan," tegas Andi Acok 

Ia juga menekankan pentingnya masyarakat  berkoordinasi dengan aparat keamanan, khususnya TNI-POLRI,  jika ada indikasi ancaman atau situasi yang tidak kondusif.

Selain itu,  dengan adanya saat ini proses Pilkada Serentak 2024 sedang  berjalan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, kami dari PATRON berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi menjaga ketertiban dan kedamaian di lingkungan masing-masing.

"Lebih lanjut dikatakan Andi Acok Kita harus memastikan lingkungan tetap aman dan damai, demi kesuksesan pesta demokrasi pilkada, dengan menjaga kedamaian serta keamanan untuk kita semua.

Dengan harapkan kita bersama, tentunya masyarakat  di seluruh kedaulatan negara republik Indonesia (NKRI) yang  Kita cintai ini yang sudah tentunya menjunjung tinggi Merah putih, kebihnekaan, demi menjaga kesatuan persatuan bangsa Indonesia, adil aman dan makmur  berdasarkan Pancasila. 

agar pelantikan Presiden dan Pilkada Serentak dapat berjalan lancar, tanpa ada gangguan yang dapat merugikan masyarakat, pungkas Andi Acok mengakhiri. (Full**)