ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Deklarasi dan  Konsolidasi yakin akan kemenangan calon gubernur/wakil gubernur Kepri dan bupati/wakil bupati Karimun tahun 2025-2030 di ballroom Hotel Aston, Minggu (13/10/2024)

Deklarasi di hadiri 700 lebih dari jajaran pengurus DPW, DPC, Ranting dan seluruh kader partai PKB se-provinsi Kepri serta pengurus partai pendukung.

Dalam kata sambutan pasangan calon bupati dan wakil bupati Karimun nomor urut satu (1) Iskandarsyah - Rocky Bawole paparkan program.


”Insyaallah kalau kami terpilih pimpin Karimun, kami ingin membuka 5000 lapangan pekerjaan untuk anak - anak kita kedepan, sudah waktunya anak kita merasakan kerja di kampung sendiri, hari ini kita galang kekuatan kemenangan dari partai PKB,” ucap Iskandarsyah.

Dikesempatan yang sama dalam sambutan Rocky Bawole calon wakil bupati, ”Kami berharap Iskandar – Rocky bisa membawa perubahan yang lebih baik ke depan dengan pilihan politik yang tegak lurus, akan membawa Karimun lebih baik dan maju kedepan,” tuturnya.

”Alhamdulillah nomor urut kita dengan nomor urut calon gubenur/wakil gubernur Ansar - Nyanyang sama-sama nomor urut (1) maka kita satu komando kemenangan dengan PKB bangkit-solid-menang,” tegas Rocky calon wakil bupati karimun.(Full**)