Anewspatron.com, Karimun - Kantor Imigrasi Tanjung Balai Karimun mengadakan rapat koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) yang melibatkan berbagai instansi, termasuk Polres Karimun, Kejari Karimun, Kodim 0317 TBK, Lanal TBK, KPPBC Karimun, BIN Pos Karimun, Disnaker Karimun, BNN Karimun, dan Kesbangpol Karimun.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Gabungan TIMPORA Tahap II yang bertujuan untuk meningkatkan pengawasan terhadap orang asing dan mencegah pelanggaran keimigrasian.


"Dalam rapat yang berlangsung di Kabupaten Karimun, seluruh anggota membahas strategi serta langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga kestabilan dan keamanan di wilayah Tanjung Balai Karimun.


Seluruh rangkaian Kegiatan Rapat Koordinasi Timpora dan Operasi Gabungan Tahap II pada hari Jum'at ,(17/10/ 2024)  berjalan baik sesuai dengan rencana, tidak ditemukan adanya pelanggaran Keimigrasian dalam pelaksanaan kegiatan Operasi Gabungan terhadap WNA yang bekerja di Kabupaten Karimun.

"Melalui kolaborasi ini, diharapkan akan tercipta sinergi yang efektif antara berbagai instansi, guna menegakkan hukum dan mencegah potensi masalah yang dapat mengganggu ketertiban umum. 

rapat dan opsgab TImpora ini menjadi momentum penting dalam upaya pengawasan yang lebih ketat, demi menjaga integritas wilayah dan masyarakat Kabupaten Karimun. (Full**)