Patronnews - Meranti | Dibulan Suci Ramadhan 1442 H, Komunitas Hijrah Squad Parit Amat  Melaksanakan kegiatan Pembagian takjil  gratis kepada masyarakat penguna jalan atau berhenti di simpang 4 Mesjid Arruhamma Parit Amat Desa Kedaburapat Rangsang Pesisir. Minggu (02/05/2021) pukul 16 : 30 wib.

Ada Sebanyak 160 paket Lontong di sediakan oleh Komunitas Hijrah Squad untuk kegiatan Berbagi Takjil gratis pada puasa bulan Ramandan tahun ini.


Salah Satu Pengurus Hijrah Squad,, Andika Mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan Kedua bagi Komunitas Hijrah Squad di saat bulan puasa. "Ini merupakan kegiatan kedua bagi Kami Komunitas Hijrah Squad disaat bulan puasa. dan kegiatan ini juga kami laksanakan sebagai bentuk dari kepedulian kami Terhadap saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa," ucapnya.


Menurutnya lagi , Kegiatan pembagian takjil gratis ini dilakuan sebagai bentuk mengajak pemuda untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi kaum muslim dalam berbagi sesama.


"Jadi untuk kegiatan pembagian Takjil ini memang kami lakukan baru pertama kali di bulan Puasa. Namun, untuk pembagian takjil  sudah beberapa kali kami lakuan di satu tempat yang sama, "jelas Andika .


Dengan terlaksana kegiatan ini. Mudah mudahan tali silahturahmi dan kekompakan Seluruh Anggota Komunitas Hijrah Squad selalu terjaga,( RR).