Anewspatron.com-Padang Lawas Utara
| Sebagian masyarakat kecamatan Dolok Resah dan Dilema Tentang Dana Desa Yang seharusnya di berikan untuk Pembangunan Desa, Bantuan BLT pasca Pandemi dan Lain - lain untuk Kepentingan desa. Selasa (27/7/2021)

Salah satu Masyarakat desa kecamatan dolok mengatakan, "Penyaluran Dana Desa Setiap tahunnya tidak tepat Sasaran dan Terkesan ditutup - tutupi. Saya dan masyarakat desa lainnya Menduga ada Penyelewengan dana Desa Setiap Tahunnya Di kecamatan Dolok, Dan kegiatan Bimtek Yang dilaksanakan setiap Kepala desa terlalu Berlebihan Dikarenakan sudah 3-5 x kepala desa melakukan Bimtek dan anggarannya sangat Besar, lebih baik di gunakan untuk Kemakmuran setiap desa " tuturnya kepada Penasehat Hukum Media Online ( PSR,S.H) Anewspatron.com


Disamping itu, Penasehat Hukum PSR, S.H mengatakan, " Seharusnya dana desa di gunakan untuk pembangunan desa,sarana ibadah dan kemakmuran desa, Presiden Jokowi sudah mengatakan dana Desa harus di pergunakan untuk kemakmuran desa. Kemudian para instansi Pemerintahan terkait seperti Camat kecamatan Dolok, Bupati padang lawas utara serta Para Penegak Hukum yang seharusnya sebagai Pengawas Terkesan Tutup mata terhadap anggaran desa yg seharusnya di pergunakan untuk kemakmuran desa, Bukan untuk kegiatan Bimtek di masa Pandemi  dan PPKM selama ini " Tegas nya. (PSR)