Anewspatron.com, Karimun - Dalam rangka pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan publik, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun mengadakan layanan Paspor Simpatik di hari libur pada Sabtu (06/05/2023).

Kepala Kantor Imigrasi Karimun Zulmanur Arif, dalam keterangannya menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan kuota 30 pemohon yang telah mendaftar sebelumnya melalui WhatsApp kantor sesuai dengan format yang telah diposting dan disebarluaskan melalui media sosial Imigrasi Karimun.


"Paspor Simpatik ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik Kantor Imigrasi Karimun sesuai dengan pedoman pembangunan zona integritas WBK/WBBM, serta dalam rangka membantu masyarakat yang kesulitan membuat paspor pada hari kerja biasanya," ujar Zulmanur Arif.

Selanjutnya kata Zulmanur Arif dengan melihat animo dan antusias masyarakat sangat tinggi dalam program Paspor Simpatik ini serta tingginya minat masyarakat yang ada, maka kami akan menjadikan paspor Simpatik ini sebagai program rutin kami tiap bulannya.


"Semoga program paspor simpatik ini dapat membantu dan memberikan kepuasan layanan bagi masyarakat Karimun dalam pembuatan paspor," tutup Zulmanur Arif dalam statementnya. (Ery/ANP)