Anewspatron.com, Tangerang - Universitas Ichsan Satya menuju Dies Natalis ke 1 mengadakan kegiatan yang  Usaha Mikro Menengah (UMKM) didukung oleh mahasiswa profesi NERS, kegiatan ini di ramaikan dengan adanya pembukaan bazar kewirausahaan, senam sehat, cek kesehatan, dan lomba mewarnai kegiatan tersebut sudah berlangsung dari tanggal 25/07/2023 sampai 26/07/2023.

Dalam sambutanya ", selaku dewan pembina universitas ichsan satya ibu Ani yuliani mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian universitas selama setengah 1th. Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota akademik yang telah berkontribusi dalam membentuk universitas menjadi lembaga pendidikan yang unggul dan berprestasi.


Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan menarik, termasuk "seminar etik dan hukum kesehatan". Beberapa ahli terkemuka dari berbagai disiplin ilmu turut hadir untuk berbagi wawasan udan pengetahuan terkini dalam dunia pendidikan, hukum dan kesehatan.

Selain itu kegiatan kiprah univeristas ichsan satya menuju dies natalis ke1, mengajak mahasiswa untuk ambil peran aktif dalam kegiatan tersebut dengan cara membangun usaha mikro menengah (UMKM). (MDT)