Anewspatron.com, Tangerang - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI). Kecamatan Benda Kota Tangerang gelar diskusi publik dengan KPU dan Bawaslu. Sabtu, (28/10/2023).

Kegiatan yang bertepatan dengan hari ulang tahun Sumpah Pemuda ke-95 itu berlangsung di Lapangan duta garden square. Kegiatan yang bertajuk "Eksitensi, pergerakan dan peran pemuda dalam mengawal demokrasi bangsa" itu dihadiri oleh Anggota komisioner Kpu, Anggota komisioner Bawaslu Kota Tangerang dan Camat Benda.

Camat benda mengapresiasi berjalannya diskusi publik yang diadakan oleh KNPI Kecamatan benda. Camat Benda berharap bahwa pemuda hari ini bisa memberikan arah baru untuk bangsa kedepan.



Ketua KNPI Kecamatan benda, Arif landak membuka kegiatan diskusi publik secara resmi. Dalam sambutanya, Arif landak mengatakan bahwa terselenggaranya Diskusi Publik ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan pelajaran terhadap anak muda menghadapi pemilu 2024.

Ia juga mengungkapkan bahwa Diskusi publik bersama KPU dan Bawaslu sangat penting agar masyarakat mengerti apa fungsi dan peran dari KPU dan Bawaslu sebagai peyelenggara pemilu dan pengawas pemilu. 

"Kami berharap, teman teman pemuda bisa bersama dengan peran aktif dalam setiap pemilu" Ujarnya.(MDT)