ANEWSPATRON.COM, TANGERANG - Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak,Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tangerang, mendorong Partisipasi anak di Masyarakat dalam acara Forum Anak Kota Tangerang Mewarnai Dunia mu, yang di laksanakan di Taman Pisang, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Acara yang di dukung Kepala DP3AP2KB Drs. H JATMIKO, MAP sebagai peran serta Pemkot Tangerang pada perlindungan anak di Kota Tangerang.

Mengadakan acara lomba Mewarnai anak yang di ikuti 30 anak, dengan acara lomba tersebut agar anak mendapatkan edukasi dan kreativitas yang diharapkan dapat meningkatkan kepedulian di masyarakat serta melakukan respon baik terhadap anak dari berbagai kegiatan anak, dan menambah wawasan anak.



Hadir dalam acara, Ibu Magdalena dari Bidang Perlindungan Perempuan dan Pemenuhan Hak Anak, DP3AP2KB Kota Tangerang

Dengan ada nya kebersamaan dengan anak membuat kita saling berbagi kebahagiaan saling berbagi kasih di bulan suci Ramadhan.

Karena anak merupakan generasi penerus bangsa yang harus dijaga dengan baik. Selain itu, dalam perhatiannya anak juga harus di lindungi dari kekerasan fisik, psikis, maupun objek perdagangan.(Andre**)