Anewspatron.com, Tangerang - Bacalon Wali Kota Tangerang Ngadino, S.H ,MKn mengajak para ibu-ibu senam jantung sehat dan pegawai alfamart serta pendukung nya di rumah makan pari gogo di jalan veteran RT.003 RW.004 kota Tangerang, Minggu(30/3/24).

Adapun kegiatan (bukber) buka puasa bersama dengan ibu-Ibu senam jantung sehat dan para karyawan alfamart di kediaman nya di rumah makan pari gogo di jalan Veteran RT.003 RW.004 kelurahan babakan Kota Tangerang.


Kegiatan bukber yang di lakukan sudah menjadi rutinitas Ngadino, S.H,MKn selama di bulan ramadhan ini di hadiri ibu-Ibu senam dan pegawai alfamart sekitar 250 orang.


Setelah di konfirmasi awal media ini, Ngadino mengatakan, “ saya sengaja mengundang ibu-Ibu senam dan para karyawan alfamart untuk bukber bersama di rumah makan pari gogo ini.
Sekalian memperkenalkan diri saya bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di kota Tangerang, di samping saya bersilaturahmi dan beribadah di bulan suci ramadhan ini saya juga ingin berbagi kepada masyarakat khusus nya yang ada di kota Tangerang,” Ucapnya.

“ Insha Allah kedepan nanti saya berniat ingin mengabdi kepada masyarakat jika Allah mengizinkan saya untuk ikut serta berkompetisi dalam pilkada Kota Tangerang nanti, semoga Allah dapat merestui, Amiiiin,” Tutupnya.(Madit)