ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Khususnya umat Muslim pasti punya cita-cita atau angan-angan untuk suatu tujuan melaksanakan ibadah haji atau pun ibadah umroh dalam benak hati, untuk segera cepat dan tidak perlu menunggu lama jika Kita sudah mampu, salah satunya adalah umroh untuk umat muslim di dunia ini, karena umroh juga rangkaian kegiatan dari haji. 

Amri (47) salah satu agen cabang travel perjalanan umroh dan haji yang berada di Karimun PT. TANUR MUTHMAINNAH saat dikonfirmasi awak media Anewspatron.com Kamis (20/6/24) menjelaskan"

"Secara bahasa umroh berarti berkunjung atau berziarah ke Baitullah untuk melaksanakan amalan seperti tawaf dan sa’i pada waktu yang tidak ditentukan, Umroh ibadah yang kurang membutuhkan syarat ketimbang haji dan dapat dilakukan kapan saja dalam setahun.

Amri agen cabang Karimun bersama owner PT. MUTHMAINNAH Muhammad Reza Pahlevi

Meskipun umrah tidak wajib seperti haji, tetapi masih dianggap sebagai amalan yang sangat mulia dalam Islam, Tujuan umrah adalah untuk mencari rahmat dan ampunan Allah SWT, serta untuk memperkuat iman dan spiritualitas seseorang, juga merupakan kesempatan untuk berdoa di Masjidil Haram dan Makkah serta mengunjungi tempat-tempat suci lainnya di sekitar kota suci.

"Lebih lanjut dikatakannya Memang untuk kabupaten Karimun, kami adalah salah satu agen travel yang sah dari perusahaan induk yang ada di Jakarta dan kami beberapa bulan yang lalu sudah mengadakan seminar di salah satu hotel yang ada dikarimun, di pimpin langsung oleh owner perusahaan kami sendri dari jakarta jelas Amri pada awak media ini.

Ia menambahkan Untuk masyarakat Karimun yang ingin mencari travel umroh dan haji yang terpercaya dan amanah, atau ingin konsultasi terlebih dahulu untuk masalah besaran biaya dan yang lainnya. 

Bisa menghubungi no telepon +62 823-9104-4568 atas nama Amri, pungkasnya mengakhiri. (Full)