Dr.Ir. Moh Rakhmansyah, Msi bersilaturahmi dengan Sumarti (Tim Pemenangan Pemilukada PDIP Kota Tangerang)
Anewspatron.com, Tangerang - Dr. Ir .Moh Rakhmansyah,Msi. Bakal calon Walikota Tangerang bersilaturahmi dengan Tim pemenangan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang ( PDIP Kota Tangerang), dengan bersilaturahmi dan berkomunikasi perkembangan politik Kota Tangerang, dan di terima oleh Sumarti (Tim pemenangan PDIP Kota Tangerang) mengatakan akan membuka komunikasi ” tandasnya.

Dikatakannya, Partai Demokrasi Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang (PDIP Kota Tangerang) telah melakukan pembicaraan terkait Pilkada Kota Tangerang untuk bacalon Walikota Kota Tangerang, dengan memberikan wacana petunjuk dalam menghadapi Pemilukada Kota Tangerang.(Kamis/3/7/24).

“Tapi ini luar biasa, kami mengapresiasi Moh. Rakhmansyah dengan telah melakukan langkah bersilaturahmi dengan kami,” ucapnya.

Dan komunikasi dan sinergi harus di bangun, untuk membangun daerah Kota Tangerang, harus berkomunikasi dan bersinergitas ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang (PDIP KotaTangerang) dan partai lainnya.


“Dan kita dapat memberikan contoh kepada masyarakat bahwa suatu hubungan yang baik itu terjadi dari silaturahmi yang baik,” tutur Sumarti.

Dirinya menjelaskan untuk membangun suatu daerah tidak bisa dilakukan dengan satu partai saja. 
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tangerang (PDIP Kota Tangerang) tidak menutup komunikasi dengan partai manapun.

“ Dan akan membangun nilai positif kedepan untuk Kota Tangerang dengan adanya inovasi untuk kemajuan masyarakat Kota Tangerang dalam berpolitik,” ujarnya.

Moh Rakhmansyah sebagai Bacalon Walikota Tangerang mengatakan bersama Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan( PDIP)Kota Tangerang akan tetap membangun komunikasi yang baik bersama partai lain. Jangan karena ketidaksamaan tujuan lalu menolak ataupun tidak bersilaturahmi, dengan membangun Kota Tangerang ini membutuhkan kerja sama dan sama bekerja yang baik supaya ada masukan dan harapan agar demokrasi lebih baik serta dinamis kedepannya.

“Dengan hal ini bertujuan untuk membangun Kota Tangerang yang lebih baik,” tandasnya.(Ujo/ANP).