Anewspatron.com, Meranti - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) yang Ke-48,  PT.Timah Tbk, kembali hadirkan semarak bulan Bhakti di Sebelas (11) wilayah operasionalnya, untuk melakukan kegiatan khitanan masal

Semarak bulan Bhakti dengan kegiatan khitanan masal juga dilaksanakan di Kecamatan Rangsang Kabupaten Meranti Provinsi Riau yang merupakan wilayah operasional PT.Timah Tbk.

Kegiatan semarak bulan Bhakti yang dilaksanakan oleh PT.Timah Tbk, di Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti dengan agenda khitanan masal dilaksanakan di Gedung Pertemuan Nusantara, pada Sabtu (29/6/2024).

Masyarakat Kecamatan Rangsang terpantau cukup antusias dalam mengikuti kegiatan khitanan masal yang merupakan rangkaian dari HUT PT.Timah Tbk yang Ke-48 tahun 2024.

Kegiatan semarak bulan Bhakti di Kecamatan Rangsang Kepulauan Meranti Provinsi Riau, di hadiri oleh Wiyono Kepala Wilayah Operasi (Wilasi) Kundur, Camat Rangsang, Kepala Desa Tanjung Samak, beserta staf dan jajarannya.

Sementara itu, pelaksanaan kegiatan khitanan masal dalam rangka HUT PT.Timah Tbk, Ke-48, merupakan kolaborasi dari tim medis  Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) dan juga dari Puskesmas Kecamatan Rangsang.

Dalam kegiatan tersebut, Setu Camat Rangsang menyampaikan ribuan terimakasih diiringi rasa syukur atas kegiatan yang telah diadakan dan dilaksanakan oleh PT.Timah Tbk di wilayahnya.

Disampaikan Setu (Camat red) kegiatan tersebut merupakan anugrah dari Allah SWT, yang mana akhirnya PT.Timah Tbk, kembali melakukan kegiatan yang sangat positif dan  sangat menyentuh kepada masyarakat Kecamatan Rangsang, secara rutin sejak 2019 silam dan sampai tahun 2024 ini, pungkas Setu.

Selaku Camat Rangsang, Setu berharap agar PT.Timah Tbk, senantiasa hadir dalam membuat kegiatan yang positif sehingga perekonomian masyarakat di daerah dapat terbantu melalui kegiatan positif seperti ini.

Kendati demikian diharapkan agar masyarakat Kecamatan Rangsang terus tetap mendukung kegiatan PT.Tamah, dengan harapan untuk kemajuan daerah khususnya dalam hal pembangunan yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat, tutur Setu

Sementara itu, Wiyono Kepala wilayah operasi (Wilasi)  Kundur, sangat mengapresiasi antusias warga Kecamatan Rangsang yang telah mendukung kegiatan Bulan Bakti PT Timah Tbk.

Selain itu, Wiyono juga menyampaikan ucapan terimakasih atas antusias warga masyarakat Kecamatan Rangsang, yang telah mengikuti kegiatan khitanan masal, semoga di kemudian nanti anak-anak kita yang telah dikhitan dapat tumbuh menjadi generasi muda yang handal sehingga dapat menjadi harapan bangsa dalam membantu pembangunan daerah.

Dalam Rangkaian HUT yang Ke-48 
Semarak bulan Bhakti PT.Timah Tbk, juga melaksanakan penanaman pohon produktif di sekitar Gedung Pertemuan Nusantara Kecamatan Rangsang, sebanyak 48.000 batang pohon, yang disejalankan dengan khitanan masal pada, Sabtu (29/6/2024). (Majid)