Dr. Ir .Moh. Rakhmansyah (Topi Hitam Berkacamata)
Anewspatron.com, Tangerang - Ajang kegiatan job fair dijadikan momen silaturahmi teman teman perwakilan dari perusahaan termasuk hadir sekjen forum komunikasi personalia Ibu Diah bersama Dr. Moh. Rakhmansyah yang pernah menjabat Kepala Dinas ketenagakerjaan Kota Tangerang.

Dalam silaturahminya, di isi dengan obrolan tentang Forum Komunikasi Personalia Tangerang (FKPT) yang telah didirikan secara bersama, juga membahas tentang menekankan tingkat pengangguran dan kesejahteraan pekerja di saat kegiatan job fair yang di laksanakan di Metropolis Mall (Kamis/15/8/2024).


Dengan silaturahmi bersama forum komunikasi Personalia yang di bangun bersama dengan dasar wadah peningkatan intelektual kerja serta pengetahuan bagi personalia, untuk mengakomodir setiap permasalahan yang ada di perusahaan dan selalu bersentuhan dengan peningkatan sumber daya manusia pekerja, dengan itu perlu wadah komunikasi agar ada nya peningkatan sumber daya personalia ungkap Rakhmansyah".

Acara Jobfair tersebut sebagai sarana untuk mencari lapangan pekerjaan bagi warga/masyarakat kota tangerang yang tentunya sangat membantu. 
Dalam grup Forum Personalia,  Dr. Moh. Rakhmansyah masuk di dalam grup tersebut, dengan  Silaturahmi ini juga lebih merasa senang bisa bertemu langsung di darat.

Kekompakan dan kekeluargaan sangat terasa  diantara  perwakilan dari perusahaan yang notabene nya adalah pengurus dan anggota Forum Personalia perusahaan dengan mantan Kadisnaker Kota Tangerang Dr.Ir, Moh. Rakhmansyah. (Red/Madith)