Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Dalam rangka membina generasi muda mulai dari anak usia dini yang memiliki keinginan serta minat dalam mengembangkan bakatnya di bidang sepak bola, Ery Suandi anggota DPRD Provinsi Kepri, terus melakukan pembenahan dan merevitalisasi Stadion Abdul Manaf Pulau Kundur.

Ery Suandi merupakan Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) saat ini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Provinsi Kepri, dan mulai mendapat dukungan dari sebagian besar masyarakat pulau Kundur, untuk maju dan mencalonkan diri sebagai wakil Bupati Karimun Periode 2024/2029 mendatang. 
Muhammad Bukhori (58) salah seorang warga dijalan A Yani Kecamatan Kundur saat diminta tanggapannya oleh awak media ini, Rabu  (14/08/2024) menyampaikan.

Menurut Muhammad Bukhori, sebagai masyarakat kundur saya sangat berterimakasih kepada beliau (Ery Suandi red) yang telah membina anak-anak dalam mengembangkan bakatnya di bidang sepak bola, sehingga anak-anak remaja dapat terhindar dari hal-hal yang negatif.



Kita ketahui juga, Ery Suandi selama ini memang memiliki niat dan tekad yang bulat untuk mengembangkan bakat anak-anak muda sebagai generasi muda mulai dari usia dini di bidang sepak bola, terlihat dari terus dibenahinya Stadion Abdul Manaf dan berdirinya Yayasan Sepak Bola Kundur (YSBK) 2020, pungkas Muhammad Bukhori.

Tidak hanya bidang olah raga namun Ery Suandi juga kita ketahui merupakan sosok yang cukup berbaur dengan masyarakat, hal ini saya berani sampaikan sedemikian karena beliau senantiasa terlihat hadir diberbagai masalah yang dialami masyarakat khususnya musibah baik itu kematian (meninggal dunia) atau masyarakat yang sedang mengalami kesusahan seperti, sedang sakit maupun mengantar jemput jenasah saudara-saudara kita meninggal dunia di rumah sakit baik di Batam, Karimun bahkan sampai ke Tanjung Buton.

Oleh Sebab itu, saya atau kami atas nama keluarga mengharap beliau dapat menag dan terpilih menjadi wakil Bupati Karimun nantinya, mengingat kalau kita tidak ingin mengalami krisis kepemimpinan, dengan demikian Ery Suandi merupakan orang atau sosok figur yang tepat sebagai orang nomor Dua di Kabupaten Karimun, ucapnya Muhammad Bukhori dengan wajah penuh harap.

Terpisah Ery Suandi, yang dihubungi via ponselnya, Rabu (14/08) untuk diminta tanggapannya terkait tujuan dibenahinya  Stadion Abdul Manaf Pulau Kundur.

Menurut Ery Suandi, dibenahinya Stadion tersebut tak lain dan tak bukan, tujuannya hanya untuk mengembangkan bakat anak-anak remaja dari usia sedini mungkin di bidang sepak bola.

Dan oleh kerena itu, Alhamdulillah kita juga sudah memiliki Yayasan Sepak Bola yaitu YSBK 2020 yang saat ini sekretariatnya didepan Makam Pahlawan Pusara Bhakti Kecamatan Kundur, tuturnya.

Sebagai orang yang dipilih sebagai wakil dari masyarakat dan diberi amanah untuk mengemban berbagai aspirasi, saya ingin masyarakat dapat merasakan apa yang menjadi tujuannya setelah memberikan amanah, seperti anak-muda yang memiliki hobi di bidang olahraga, walkhusus terkait kabar duka dari masyarakat.

Dan mengenai Keikut sertaannya di Pilkada Karimun, untuk 2024/2029 mendatang, dirinya tak mau berspekulasi, semua itu tergantung masyarakat Kabupaten Karimun yang harus menilai siapa yang layak dan tidak untuk menjadi nakhoda dan juru mudi, kalau kita ibaratkan Kabupaten Karimun adalah sebuah Kapal yang harus mencapai tujuan dengan tepat sesuai harapan, tuturnya seraya mematikan ponselnya. (Majid)