Anewspatron.com, Karimun - Aroma suhu politik jelang masa pendaftaran semakin memanas, tak dipungkiri dua putra terbaik Karimun yang akan ikut kontestasi pilkada serentak bupati/wakil bupati tahun 2024, merasakan ganasnya terjangan ombak politik yang kian kuat, semangat kerja keras tak akan terhempas oleh ganasnya alur permainan ombak perpolitikan.

Firman-Ery Suandi calon pasangan yang paling diperhitungkan dikancah politik Kabupaten karimun, kini semakin tak tergoyahkan oleh kuatnya arus politik bahkan semakin kokoh dan solid untuk kemenangan pilkada Karimun tahun 2024.

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2024-2029  Muhammad Firmansyah dan Ery Suandi di pastikan melenggang di Pilkada Karimun, dua calon kuat yang kini resmi mendapatkan mandat dari partai.

SURAT KEPUTUSAN (SK) DPP PARTAI GOLKAR NO:SKEP-37/DPP/ GOLKAR /VIII/2024 tentang persetujuan pasangan calon bupati/wakil bupati kabupaten Karimun pada pilkada serentak tahun 2024-2029.
Dengan resmi dikeluarkannya SURAT KEPUTUSAN (SK) DPP PARTAI GOLKAR NO:SKEP-37/DPP/ GOLKAR /VIII/2024 tentang persetujuan pasangan calon bupati/wakil bupati kabupaten Karimun pada pilkada serentak tahun 2024-2029.

Sabtu, (24/08/2024) dapat restu dari DPP partai golongan karya (Golkar) yang ditanda tangani ketua umum partai Golkar dan sekjen, kini tinggal menyusun strategi serta rapatkan barisan dengan relawan dan juga para simpatisan di daerah untuk kemenangan masyarakat Karimun.

"Dalam keterangan, firman- Ery Suandi dalam surat terbuka pada masyarakat Karimun menyatakan, "bahwa untuk maju menjadi calon bupati/wakil bupati dengan niat hati yang lurus, memperbaiki apa yang kurang serta membuat ide, gagasan untuk kemajuan kabupaten Karimun dalam lima(5) tahun kedepan di bumi berazam". 

Firman-ery Suandi, akan senantiasa saling bergandengan tangan dalam menghadapi berbagai persoalan yang telah di lewati, semoga kami dengan niat yang tulus dipercaya warga Karimun.

Menjadi pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat dan bisa melanjutkan berbagai program dari pejabat yang dulu dalam hal kesejahteraan, pembangunan dan ciptakan lapangan kerja menuju Indonesia emas.(Full/ANP)