Anewspatron.com, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan “Curhat Kamtibmas” bersama insan pers untuk meningkatkan komunikasi, mempererat silaturahmi serta menerima saran dan masukan dari teman-teman media pers yang dilaksanakan di Newton Cafe Mampir Mart Kel. Sungai Pasir Kec. Meral sekaligus mendengarkan, menyerap dan menerima masukan  informasi dari masyarakat untuk peningkatan kinerja Polri dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Karimun yang dilaksanakan di Newton Cafe Mampir Mart Kel. Sungai Pasir Kec. Meral. Kamis (23/8/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun AKBP Robby Topan Manusiwa , S.I.K., M.H. didampingi oleh Kasatreskrim Polres Karimun, AKP M. Debby Tri Andrestian, S.I.K., M.H. Li, Kasatnarkoba Polres Karimun, AKP Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K., S.I.K., Kasatlantas Polres Karimun AKP Bakri, Kapolsek Meral, AKP Sasmintoro S.H., M.H., Kasat Intelkam Polres Karimun AKP Budi Tambunan,  Kasihumas Polres Karimun,  Ipda Irwan Hadi, Sekretaris PWI Karimun sdr. Fredi, Ketua Aliansi Jurnalistik Indonesia (AJI) sdr. Ikhlas Chaniago, Ketua Jurnalis Karimun (JK) sdr. Adit, Ketua Korp Wartawan Karimun (KWK) sdr. Sunar, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) sdr. Rusdi, Ketua Aliansi Jurnalis Indenpendent (AJI) sdr. Edo, Ketua lkatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) sdr. Jupri, Ketua Forum Wartawan Kabupaten (FWKK) Karimun sdr. Harry, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) sdr. Yadi, dan juga dihadiri 27 orang wartawan Kabupaten Karimun.

Kapolres Karimun dalam kesempatannya menyampaikan kepada para wartawan dan awak media agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dan ikut serta mengontrol berita-berita hoax di media sosial menjelang Pilkada serentak tahun 2024 ini dan membuka komunikasi seluas-luasnya dengan Polres Karimun.

“Informasi sekecil apapun sangat berharga bagi kami Polres Karimun terkait berita mengenai isu-isu terkini yang ada di wilayah hukum Polres Karimun agar akurat dan tidak terjadi miss komunikasi atau kegaduhan ditengah-tengah masyarakat demi terciptanya Karimun yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Karimun.

Diketahui dalam kegiatan Curhat Kamtibmas turut dilakukan sesi tanya jawab dengan Kapolres Karimun dan awak media mengenai masalah yang terjadi di Kabupaten Karimun.(Rls/ANP)