Anewspatron.com, Karimun - Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke – 79, Kapolsek Moro dan jajaran terjun langsung untuk melakukan pengamanan lomba gerak jalan. Sabtu (10/8/2024).

Kegiatan lomba gerak jalan HUT RI Ke – 79 dihadiri oleh Kapolsek Moro AKP Sukowibowo, S.H., Danramil 02 Moro diwakili Serka M. Amin, Kacabjari Moro diwakili Samuel Simanjuntak, S.H., Lurah / Kades Kec. Moro, Ketua LAM Kec. Moro A. Manan Jakfar, Kepala Sekolah se Kec. Moro, Panitia Pelaksana, Peserta lomba gerak jalan, serta tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Kec. Moro. Rangkaian acara dibuka langsung oleh Camat Moro Andri Winarta, S.IP, M.AP., lomba gerak jalan kreasi diikuti tingkat SD 23 peserta dan tingkat SMP 23 peserta. 

Ketua pelaksana kegiatan Nasriyanto, S.Sos mengatakan, peserta gerak jalan ini berkumpul dari titik star di depan Rumah Dinas Camat Moro. Peserta terdiri dari seluruh SD, maupun SMP se-Kecamatan Moro dan finis di depan UPTD Moro. 

Kapolsek Moro AKP Suko Wibowo, S.H. mengatakan “Personel kami sebar dipertigaan atau perempatan jalan yang dilalui oleh peserta gerak jalan dengan maksud untuk menjaga keamanan, kelancaran dan mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar sekaligus meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Moro, Polres Karimun”. ucap Kapolsek Moro mengakhiri.(Rls_ANP)