Anewspatron.com, Kundur_Karimun - PAC Patron pulau kundur beserta anggota dan Babinsa Serda P.D.Sihotang mendatangi rumah warga di dusun 1 desa sungai buluh kecamatan ungar yang menderita lumpuh total, Minggu (11/08/24).

Saat di kunjungi oleh PAC Patron Kundur dan Babinsa warga dusun1 sungai buluh ini merasa senang dengan keramahan Anggota Patron dan Babinsa yang datang berkunjung kerumahnya.


Sekretaris PAC Patron Kundur, Andi mengatakan kunjungan Patron kerumah dua keluarga ini, Untuk memberikan bantuan sembako kepada dua bersaudara kandung yaitu Nuraini dan Saprudin yang mengalami sakit lumpuh total ,semenjak mereka dari bangku sekolah, Serta kepada Muhammad Kamarul anak dari ibu  Hamidah menderita sakit lumpuh dari bawaan lahir.


“ Bantuan sembako yang kami berikan ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup keluarga mereka yang membutuhkan,” Ucapnya.

Babinsa Koramil 03/Kundur, Serda P.D.Sihotang menerangkan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh PAC Patron Kundur bertujuan untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu, terutama kepada warga yang menderita sakit lumpuh, Saya bangga kepada Patron yang sudah banyak berbuat kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, Ungkapnya.


Sementara itu, Muhammad Kamarul melalui ibunya Hamidah mengungkapkan sangat terharu dengan kehadiran bapak dari Patron dan bapak Babinsa hadir kerumahnya untuk melihat kondisi anaknya dan memberikan bantuan kepada keluarga nya, “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak semua atas kepedulian kepada keluarga kami, sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” Ucapnya.(Sap)