ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - PT Karimun Geanite menggelar upacara HUT Republik Indonesia (RI) ke 79, perusahaan adakan Kegiatan di halaman Perusahan tambang tahun ini dengan melibatkan pelajar dan sejumlah tokoh masyarakat dari sekitar pertambangan.

Upacara Hut RI Ke 79 diikuti Siswa-siswi dan Guru SDS 001 dan SMPN 1 Meral Barat serta Tokoh Masyarakat sekitar, upacara yang digelar, Sabtu (17/8/2024)  Kepala KTT PT Karimun Granite, Anak Agung Gede Yudhantara sebagai Inspektur Upacara (Irup).


Upacara yang digelar di Perusahaan Tambang ini merupakan salah satu langkah PT Karimun Granite dalam mengaplikasikan rasa cinta tanah air dan rasa syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 79 tahun ini, Selain itu juga sebagai bentuk dalam memberikan edukasi kepada pelajar disekitar area pertambangan.

"Perayaan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan edukasi kepada siswa mengenai dunia  pertambangan dan sebagai bentuk sinergi perusahaan dengan masyarakat," ujar Kepala Teknik Tambang  PT Karimun Granite Anak Agung Gede Yudhantara. (Full/anp)