Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban Serta kelancaran karnaval budaya dan pembangunan di hari HUT RI ke79,yang digelar di kecamantan kundur, Senin (26/08/24).

Karnaval yang di gelar diikuti oleh para pelajar, organisasi paguyuban serta masyarakat kecamatan kundur yang ikut tampil dalam karnaval pembangunan dan budaya ini,besarnya antusias peserta karnaval tersebut tampak terlihat dimana para peserta sangat bersemangat dengan banyaknya warga maupun pelajar untuk melihat meriahnya acara karnaval tersebut.

Babinsa Praka Wahyu day menjelaskan dalam pengamanan karnaval ini untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman.kita juga melakukan kordinasi dengan Polsek, dishub, polisi pamong praja Serta Patron untuk membantu dalam mengatur arus lalu lintas agar acara dapat berlangsung dengan aman dan tertib, Ujarnya.


Danramil 03/Kundur Kapten CPL.E.S, Nasution menyampaikan kepada seluruh anggota Koramil 03/kundur agar selalu jaga faktor keamanan dalam bertugas dan semoga kegiatan karnaval di kecamatan kundur ini berjalan dengan aman dan lancar, serta kepada pihak  yang terlibat dalam pemantauan dan pengamanan karnaval tetap semangat dalam perayaan HUT RI ke 79, Ucapnya. (Sap)