Anewspatron.com, Tangerang - Rasa persaudaraan terjalin dengan berkunjungnya Bapak Rakhmansyah di wilayah Kel Belendung kecamatan Benda Kota Tangerang (Selasa 13/8/2024).

Kehadiran pak Rakhmansyah kita sambut dengan rasa persaudaraan di kediaman Sdr. Iwan yang juga anggota dari Pemuda Panca Marga dengan di dampingi  beberapa pengurus lain nya dan sesepuh masyarakat di wilayah Benda.
Kita dapat bicara dengan Santai penuh keakraban dengan berbagai tema positif untuk masyarakat Kota Tangerang,Ungkap pak Uci saferi", salah satu sesepuh di Belendung yang juga aktif di Pemuda Panca Marga Batu ceper Kota Tangerang.
Dan dapat kita bertukar pikiran mewujudkan visi dan misi kita ke depan nya.

Rakhmansyah pada kesempatan bersilaturahmi menuangkan pemikiran nya untuk masyarakat bagaimana menerapkan pendidikan formal dan menerapkan keluarga sejahtera dengan meningkatkan taraf hidup keluarga di masyarakat.
Hal tersebut mendapatkan respon baik dari kawan kawan semua.



Dalam kesempatan itu , turut hadir Sdr. Youdi dari Satgas DPD PATRON Banten yang mendampingi Rakhmansyah pada acara silaturahmi di Kecamatan Benda. Bersilaturahmi langsung ke masyarakat adalah ciri khas dari Rakhmansyah yang langsung tertuju langsung ke rumah warga, yang sebelumnya juga di lakukan di Kecamatan Neglasari,dan beberapa wilayah di Kota Tangerang untuk mendengar langsung aspirasi di masyarakat.(Red/Madith)