Anewspatron.com, Tangerang - 55 Anggota DPRD Kabupaten Tangerang pada Jumat 23 Agustus Resmi dilantik untuk periode 2024-2029 di ruang Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Tangerang.

Terlihat H. M. Sobri, SH., MH dari partai Gerindra ikut dalam pelantikan anggota DPRD kab. Tangerang, yang dimana H. M. Sobri, SH., MH terpilih dari Dapil 5 Kabupaten Tangerang, meliputi Kecamatan Panongan, Cikupa dan Curug.

H. M. Sobri, SH., MH saat dijumpai awak media dirumahnya dikampung Cisereh kecamatan Curug menyampaikan hal-hal menarik tentang bagaimana menjaga amanah untuk rakyat dan beliau sangat bersyukur bisa di percaya oleh masyarakat kabupaten Tangerang didapilnya.

"Alhamdulillah sudah dilantik, dan ini tugas yang berat menjaga amanah dari Rakyat, namun saya siap menjaga amanah ini dan akan terus mengedepankan hak-hak rakyat seperti Memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan Menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat." 

Lanjut H. M. Sobri, SH., MH, " Pelantikan menjadi Anggota DPRD ini merupakan awal pengabdian untuk mengabdikan diri terhadap rakyat, saya siap menjalankan amanah ini untuk rakyat Kabupaten Tangerang dengan baik." Lanjutnya.

Ditempat yang sama, ketua Umum LBH Ampel Sakti Nusantara Fajar, SH, mengatakan yakin terhadap H. M. Sobri, SH., MH bisa menjaga amanah dari rakyat kabupaten Tangerang, kami dari Lembaga Bantuan Hukum Ampel Sakti Nusantara akan mengawal dan mendukung beliau untuk menjaga amanah ini." Tegasnya Ketua Umum LBH Ampel Sakti Nusantara Fajar, SH.(Red/Madith)