Anewspatron.com, Karimun - Koalisi baru untuk perubahan menggelora di Karimun, pasangan calon bupati dan wakil bupati Firman-Ery Suandi di dukung Partai Golkar, Partai Gelora, Partai PSI, Partai Garuda dan Organisasi masyarakat dengan harapan baru untuk karimun lebih baik.

Banyaknya dukungan dari berbagai elemen lapisan  masyarakat dan organisasi kemasyarakatan terus mengalir, harapan dan cita-cita untuk Karimun baru, terpancar dari pasangan calon bupati/wakil bupati firman dan Ery Suandi yang kelak terpilih bisa mengayomi warga dengan perubahan Karimun Baru.

Pasangan calon yang mumpuni firman segudang pengalaman di birokrasi pemerintahan, dan Ery Suandi sudah 10 tahun duduk di legislatif propinsi Kepulauan Riau dengan kinerja terbaik untuk masyarakat kab karimun. 



Ini menunjukkan figur “Firman-Ery” memang diharapkan masyarakat untuk bertarung di Pilkada karimun dengan kemenangan untuk rakyat, Ujar Andi Acok ketua DPC patriot nasional (Patron) kab-karimun saat memberikan statement support  semangat untuk penenangan pasangan Ery Suandi, Minggu (1/9/2024) disalah satu kedai kopi di bilangan jln Nusantara.

“Lebih lanjut, Andi Acok menegaskan, dukungan dari akar rumput di Karimun kepada firman- Ery tidak bisa dipandang sebelah mata," ucapnya, lantaran Firman-Ery sudah banyak mengakselerasi kebijakan pro rakyat dan memberikan manfaat di hati masyarakat,” Ucapnya.

Oleh karena itu, meyakini peluang untuk menang  dalam kontestasi ini terbuka lebar
dengan penilaian  figur bersih dan sederhana serta berprestasi, membuat firman-Ery banyak dukungan dari berbagai elemen lapisan masyarakat, Saya melihat  firman-Ery punya potensi bisa membuat Karimun baru bersama rakyat,  dan ini terus mengalir dukungan dari  berbagai lapisan warga Karimun , jelas Andi Acok.

“Dukungan juga datang dari keluarga besar  sahabat kita Rusli (60) warga Karimun, dengan  harapan koalisi baru untuk rakyat menang, kami inginkan calon pemimpin yang bisa berbuat untuk masyarakat bukan janji seribu janji, figur ini yang jadi harapan untuk memimpin Karimun kedepan,” pungkasnya.(Full)