ANEWSPATRON.COM, KARIMUN - Mahasiswa Baru STIE Cakrawala melaksanakan kegiatan PKKMB (Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru) 31 Agustus - 1 September. 

"Kegiatan PKKMB ini di laksanakan selama 2 hari yang di buka langsung oleh PLT ketua Ibu Ana Mariana Kalbu Odjan S,E.M.M, beliau mengatakan ” dengan kegiatan PKKMB ini mahasiswa bisa mengenal lebih jauh tentang lingkungan kampus serta sistem di kampus STIE Cakrawala" Ujarnya. 


Pelaksanaan kegiatan PKKMB ini juga di hadiri oleh pengurus Bina Insan Indonesia yang menaungi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Cakrawala yang di wakilkan oleh Dra. Willy Septinar, M.P.d .

” Saat di wawancara beliau mengatakan jumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan PKKMB ini berjumlah 26 orang, beliau berharap mahasiswa bisa menyelesaikan pendidikan nya dan memperoleh gelar S1 serta mahasiswa bisa menjadi pakar ekonomi di bidang akutansi dan manajemen serta siap berkontribusi bagi kemajuan Kab-Karimun terangnya. 



Kegiatan PKKMB ini di isi bermacam macam kegiatan serta materi mulai dari perkenalan organisasi kemahasiswaan oleh Bapak Drs. Anwar, M.Si selaku Puket III , Materi Keuangan oleh Ibu Raja Silvia Kencana Puri S.E, M.M selaku Puket II.

Pengenalan Jurusan Manejemen dan Akutansi oleh Kaprodi Manajemen Bapak Rocmad Ponco Wasito, S.E,M.M dan Kaprodi Akutansi oleh Sri Feno, S.E,M.M serta materi wawasan kebangsaan yang di isi langsung oleh TNI AL Lanal Tanjung Balai Karimun.(Anp/ir)