Anewspatron.com, Kundur_Karimun - Masyarakat Kundur dihebohkan kejadian diduga bunuh diri yang dilakukan seorang remaja inisial CPF (17) dengan terjun ke laut dari ketinggian sekira 5 m Pelabuhan Polairud Kampung Balak Desa Sei Sebesi, Senin (2/9/2024). pukul 12.40 wib.

Sampai saat ini siswi SMAN 1 Kundur yang nekat bunuh diri tersebut sampai saat ini Selasa (03/09) belum juga ditemui dan masih dalam pencarian oleh masyarakat dan juga para instansi baik dari jajaran Polsek, Jajaran Puskesmas dan instansi terkait lainnya.
Kejadiannya berawal ketika korban pulang sekolah bersama satu orang temannya pergi jalan-jalan kepelabuhan tersebut. Setibanya di pelabuhan, keduanya masih sempat duduk – duduk dengan santai.
Namun beberapa saat kemudian, korban CPF mencoba untuk terjun ke laut tetapi temannya berusaha memegang tangannya sehingga  gagal.

Kapolsek Kundur dan Personil serta Nelayan masih melakukan pencarian dengan menggunakan kapal – kapal nelayan juga kapal patroli Syahbandar Tanjung Batu namun hingga saat ini korban belum ditemukan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui motif sebenarnya kenapa korban melakukan tindakan nekat tersebut.
Korban diketahui masih duduk dibangku sekolah SMA Negeri I Kundur Kelas XI.
Teman korban saat ini belom dapat dimintai keterangan dan masih dalam pengamanan Polsek Kundur.(Majid)